KH Fahmi Abdul Haq Zaini Siap Bertarung di Pilkada Probolinggo 2024

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: Mustopa
23 Jun 2024 | 09:01
Sampul KH Fahmi Abdul Haq Zaini Siap Bertarung di Pilkada Probolinggo 2024
Ketua DPC PKB Probolinggo saat memimpin rapat konsolidasi (Humas PKB for Ketik.co.id)

KETIK, PROBOLINGGO – Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo, KH Fahmi Abdul Haq Zaini menyatakan sikap untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024. 

Hal ini ia sampaikan saat meresmikan 'Posko Bersama Ra Fahmi Bergerak' di Pajarakan Probolinggo, pada Sabtu (22/6/2024). 

Keinginannya untuk mengikuti Pilkada 2024 itu didasari rasa prihatin atas kondisi Probolinggo saat ini. 

Menurutnya, Kabupaten Probolinggo merupakan daerah yang kaya akan potensi sumber daya alam dan budaya. Sayangnya, potensi itu belum dapat diolah dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Probolinggo. 

"Tantangan seperti korupsi, pembangunan yang tidak merata, dan kurangnya transparansi dalam pengelolaan pemerintahan menjadi sumber masalahnya," jelasnya. 

Ia menerangkan, sebagai calon pemimpin daerah di Kabupaten Probolinggo, KH Fahmi Abdul Haq Zaini hadir dengan visi dan misi yang jelas untuk membawa perubahan positif dan signifikan. 

KH Fahmi memiliki visi mewujudkan masyarakat Kabupaten Probolinggo yang berdaya saing, makmur, dan sejahtera melalui pemerintahan yang bersih, berani, dan amanah.

Sementara misinya adalah bersih dari korupsi dan menciptakan pemerintahan yang adil untuk semua. Kemudian berani menghadapi tantangan pembangunan dengan kebijakan inovatif dan prorakyat

Selanjutnya adalah amanah dalam mengemban tugas, mewujudkan pemerintahan yang transparan, akuntabel, responsif, dan tepercaya

Melalui visi dan misi ini, ia yakin dapat membawa Kabupaten Probolinggo menuju masa depan yang lebih cerah. "Setiap warga dapat hidup dengan sejahtera," pungkasnya.(*)


Tags:

probolinggo Pilkada 2024 KH Fahmi

Berita Lainnya oleh Ari Pangistu: