Anniversary 9 Tahun Diamond Art Performance Dihadiri Bupati Lumajang

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: M. Rifat
13 Aug 2023 | 08:56
Sampul Anniversary 9 Tahun Diamond Art Performance Dihadiri Bupati Lumajang
Acara Anniversary 9 tahun Diamond Art Performance di Gedung Kesenian dr. Soedjono Lumajang, (12/8/2023). (Foto: Kominfo Lumajang)

KETIK, LUMAJANG – Anniversary 9 tahun Diamond Art Performance dihadiri oleh Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq. Ultah ke-9 tahun Diamond Art Performance ini diwarnai dengan sejumlah pertunjukan yang bertajuk Majestic Of Lama Hyang, pada Sabtu (12/8/2023) malam di Gedung Kesenian dr. Soejono Lumajang.

Acara Majestic Of Lama Hyang digelar oleh Diamond Art Performance berkolaborasi dengan NK Haute Couture dan Uchy Makeup Artist, untuk memeriahkan acara tersebut.

Cak Thoriq, panggilan akrab Bupati Lumajang mengapresiasi acara yang digelar oleh tiga agency tersebut, yakni Diamond Art Performance, NK Haute Couture dan Uchy Makeup Artist.

Menurutnya, acara yang megah dan luar biasa tersebut tentunya layak untuk terus diagendakan setiap tahunnya.

"Ini luar biasa, megah. Tentu ini layak untuk terus kita agendakan setiap tahunnya. Selamat kepada tiga agency yang malam ini menghadirkan pertunjukkan yang begitu megah dan luar biasa," kata Cak Thoriq dalam sambutannya.

Selanjutnya, Bupati juga berharap ke depannya Kabupaten Lumajang semakin diwarnai dengan acara yang kekinian. Masih kata Cak Thoriq, acara Majestic Of Lama Hyang merupakan bukti bahwa Lumajang juga bisa membuat acara yang bagus.

"Saya optimis dalam kurun waktu satu sampai dua tahun kedepan, di Kabupaten Lumajang akan banyak event yang luar biasa dan kekinian," katanya kemudian.(*)


Tags:

Universary 9 tahun Diamond Art Performance Bupati Lumajang berita lumajang hari ini Berita Jawa Timur hari ini

Berita Lainnya oleh Abdul Fatah: