Identitas Jenazah Perempuan Terduga Korban Pembunuhan yang Ditemukan di Jember Terungkap

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Mustopa
14 Nov 2023 | 16:12
Sampul Identitas Jenazah Perempuan Terduga Korban Pembunuhan yang Ditemukan di Jember Terungkap
KBO Satreskrim Polres Jember, Iptu Dwi Sugianto saat memberikan keterangan (14/11/2023) (Foto:Fenna/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Polisi telah mengungkap identitas jenazah perempuan yang ditemukan di pinggir sungai di Kecamatan Jombang, Jember pada Senin (13/11/2023) kemarin.

Perempuan itu tewas diduga dibunuh karena kondisi mayat telungkup dengan luka gorok di leher hingga hampir putus.

KBO Satreskrim Polres Jember, Iptu Dwi Sugianto mengatakan korban bernama Hasiyah. "Perempuan beralamat Desa Wonojati, Kecamatan Jenggawah," paparnya saat ditemui di kantornya, Selasa (14/11/2023).

Polisi menduga ada tindak kekerasan terhadap korban hingga mengakibatkan kematian. "Kami simpulkan bahwa kematian tersebut tidak wajar, karena ada luka sayatan yang ada di leher maupun kepala," jelas Dwi.

Sementara polisi terus melakukan penyelidikan atas kematian perempuan tersebut. "Karena saksi minim, kami masih mengumpulkan bahan dan keterangan para saksi," imbuhnya.

Ia mengaku masih belum menemukan barang bukti di tempat kejadian perkara yang mengarah pada pengungkapan kasus pembunuhan tersebut. Hanya ada barang milik korban saja yang tercecer.

Dari informasi yang dihimpun, korban pergi ke TKP membawa sepeda motor. "Tetapi sepeda motor milik korban tidak ada di TKP. Dugaan korban pembegalan, kami belum mengarah ke situ. Yang jelas kematian korban itu tidak wajar," tegasnya.(*)


Tags:

Identitas jenazah perempuan Jombang Jember terungkap dugaan pembunuhan kematian tidak wajar Jember polres jember

Berita Lainnya oleh Fenna Nurul: