IESPA Jember Siap Mencetak Prestasi di FORDA Jatim I

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: M. Rifat
26 Feb 2023 | 11:35
Sampul IESPA Jember Siap Mencetak Prestasi di FORDA Jatim I
Rapat koordinasi persiapan kontingen FORDA Jatim I oleh KORMI Jember (Foto: Achmad Fauzi/ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Jember kembali memberikan motivasi kepada seluruh perwakilan Cabor yang berada di bawah naungan KORMI Jember.

KORMI Jember meminta seluruh perwakilan agar benar-benar serius dalam mempersiapkan kontingen yang diproyeksikan di FORDA (Festival Olahraga Rekreasi Daerah) Jatim I pada bulan Mei mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua KORMI Jember, H. Tri Basuki, dengan menyelenggarakan pertemuan dengan Inorga (Induk Organisasi Olahraga) yang digelar di sekretariat KORMI Jember pada Sabtu (25/2/2023). Pada rapat tersebut dibahas mengenai persiapan dan koordinasi bersama atlet Inorga yang diproyeksikan untuk FORDA Jatim I di Kota Malang mendatang.

Foto Event IESPA Jember (Foto: Istimewa)Event IESPA Jember. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, Indonesia e-Sport Association (IESPA) Jember sebagai salah satu Inorga andalan KORMI Jember siap memberikan yang terbaik. Hal itu disampaikan oleh Ketua IESPA Kabupaten Jember, Achmad Fauzi. “Bahwa dengan persiapan yang matang dan dukungan KORMI Jember kita siap memberikan segalanya di gelaran FORDA 1 Jawa Timur di Malang," ujarnya.

Achmad Fauzi mengungkapkan bahwa atlet dan team yang sedang diseleksi secara internal sudah memiliki pengalaman dalam kompetisi di tingkat provinsi hingga nasional.

Melihat potensi dari atlet e-sport Jember yang luar biasa, membuat Achmad Fauzi yakin untuk menargetkan juara pada cabang olahraga tersebut. "Jember seringkali mengadakan turnamen, khususnya Mobile Legend dan PUBG, tentu kita memasang target Juara untuk Esport,” pungkasnya.

KORMI Jember saat ini sangat mendukung persiapan FORDA Jatim 1 dengan menjalin komunikasi yang kuat, pembinaan mental dan spiritual para atlet, serta dalam waktu dekat akan dilakukan Training Center bersama seluruh Inorga. Harapannya upaya-upaya yang dilakukan KORMI dapat meningkatkan teamwork dan komitmen kontingen Jember dalam bersaing pada FORDA Jatim I mendatang.(*)


Tags:

FORDA Jatim I IESPA Jember KORMI Jember e-Sport

Berita Lainnya oleh Fenna Nurul: