Sambut JFC, KAI Daop 9 Jember Berikan Diskon 10 Persen

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: M. Rifat
12 Jul 2023 | 15:32
Sampul Sambut JFC, KAI Daop 9 Jember Berikan Diskon 10 Persen
Penampilan kostum JFC di Stasiun Jember saat peluncuran KA Pandalungan (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Mendukung perhelatan Jember Fashion Carnaval (JFC), PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan promo diskon tarif tiket hingga 10 persen.

Diskon berlaku untuk pembelian beberapa tiket kereta api baik dari maupun yang menuju Jember untuk turut mensukseskan gelaran JFC yang akan berlangsung dari tanggal 4-6 Agustus 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan Plh Manager Hukum dan Humas Daop 9 Jember, Anwar Yuli Prastyo. Tarif diskon berlaku untuk kereta api komersial antar kota khusus keberangkatan dan atau kedatangan Stasiun Jember.

Pembelian tiket ini, dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access pada tanggal 17 Juli – 9 Agustus 2023.

Adapun kereta api yang mendapatkan diskon tarif tiket tersebut antara lain KA Blambangan Ekspres relasi Ketapang – Semarang Tawang Bank Jateng PP, KA Ranggajati relasi Jember – Cirebon PP, serta KA Logawa dari Jember – Purwokerto PP.

"Tarif diskon berlaku untuk keberangkatan tanggal 1-3 Agustus dan 7-9 Agustus 2023, atau sebelum dan sesudah gelaran JFC," terang Anwar.

Lebih lanjut Anwar menjelaskan, masyarakat yang hadir pada saat JFC juga dapat memesan tiket dengan tarif diskon tersebut di booth KAI yang akan tersedia sepanjang pergelaran Jember Fashion Carnaval dari tanggal 4-6 Agustus 2023.

"Dengan hadirnya promo potongan harga tiket hingga 10%, diharapkan semakin banyak masyarakat yang menggunakan kereta api untuk datang ke Jember guna ikut meramaikan JFC yang menjadi salah satu ikon Kabupaten Jember dan telah menjadi event internasional," tutup Anwar.(*)


Tags:

KAI Daop 9 Diskon JFC Jember Jember Fashion Carnaval

Berita Lainnya oleh Fenna Nurul: