Serbu! Mebel Bang Hasyim Banyuwangi Tebar Beras Murah Lagi, Buruan!

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Naufal Ardiansyah
16 Mar 2024 | 22:03
Sampul Serbu! Mebel Bang Hasyim Banyuwangi Tebar Beras Murah Lagi, Buruan!
Bazar beras murah Meubel Bang Hasyim Banyuwangi. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

KETIK, BANYUWANGI – Meubel Bang Hasyim kembali melanjutkan program bazar beras murah untuk warga Banyuwangi. Kegiatan tersebut akan dilakukan pada Minggu (17/3/2024) pagi. Kegiatan itu akan digelar di depan toko meubel Bang Hasyim Jl. Kh. Hasyim Asyari, Dusun Krajan, Genteng Wetan, Kec. Genteng, Kabupaten Banyuwangi.

Pusat perbelanjaan furnitur dan perabot terbesar di Tapal Kuda itu memang gemar menggelar aksi sosial kemanusiaan. Terutama menjelang hari raya idul fitri, di mana kebutuhan masyarakat semakin meningkat sedangkan harga sembako semakin mahal dan langka.

Habib Hasyim, owner Meubel Bang Hasyim mengatakan, kegiatan ini direncanakan akan berjalan secara rutin. Beberapa hari yang lalu, Meubel Bang Hasyim didukung Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani juga menggelar bazar pasar beras murah untuk masyarakat.

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat luar biasa tinggi. Kami tidak membatasi untuk masyarakat tapi beras premium murah ini hanya untuk konsumsi keluarga, bukan untuk dijual kembali," tegas Habib Hasyim.

Habib Hasyim, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuannya untuk memberikan stimulus bantuan sembako murah kepada masyarakat terutama saat Ramadan.

Kegiatan bazar murah ini diharapkan meringankan kebutuhan masyarakat. Dalam kegiatan sosial ini, Meubel Bang Hasyim menyiapkan 2.500 bungkus untuk beras 5 Kg, 1.000 bungkus untuk 10 Kg dan 300 bungkus untuk beras 25 Kg.

Menurut Habib Hasyim, beras yang dijual ada beras premium Cap Micky. Beras paling enak dan paling bagus di Banyuwangi.

Habib Hasyim bersyukur ratusan masyarakat antusias membeli beras premium dengan harga murah. Pihaknya berharap ramadan dan idul fitri ini menjadi ajang ibadah yang maksimal. (*)


Tags:

Meubel Bang Hasyim Habib Hasyim Banyuwangi beras murah Bang Hasyim Beras Mebel puasa Ramadan

Berita Lainnya oleh Fenna Nurul: