Wanita Jember Tega Aniaya Anak Kandung hingga Meninggal

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Arief
9 Jun 2023 | 16:32
Sampul Wanita Jember Tega Aniaya Anak Kandung hingga Meninggal
Kapolsek Silo M. Na'i di TKP pembunuhan di Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo, Jumat (9/6/2023). (Foto: Humas Polsek Silo)

KETIK, JEMBER – Seorang ibu bernama Maimunah (46), warga Dusun Sumberlanas Barat, Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo, tega menggorok anak kandungnya NJ (6) yang masih duduk di bangku TK hingga tewas. 

Usai melakukan aksinya, Maimunah berupaya lakukan bunuh dari namun digagalkan suaminya, Muhammad Shaleh (57). Pelaku kemudian dilarikan ke PKM Silo 2 untuk dilakukan pertolongan, kemudian dirujuk ke RSD Ajung Kalisat, lanjut ke RSU dr. Soebandi Jember.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Jumat (9/6/2023) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. 

Kapolsek Silo, M. Na’i menyampaikan bahwa pembunuhan dilakukan di dalam kamar dengan keadaan terkunci. “Karena ada teriakan dari dalam, keluarga membuka paksa pintu dan mendapati peristiwa itu,” katanya.

Dirinya mengatakan jika korban telah meninggal dunia di atas tempat tidur bertutupkan selimut dengan kondisi terdapat luka di sekitar kepala hingga leher. 

M. Na’i mengatakan, menurut keterangan warga selama satu tahun terakhir kondisi kejiwaan Maimunah tidak stabil. “Bisa dikatakan depresi,” katanya.

Atas kejadian ini, Polsek Silo akan melakukan penyidikan terhadap pelaku setelah kondisinya membaik nanti. “Nanti akan kita dalami lebih lanjut,” ucapnya.(*)


Tags:

pembunuhan anak kandung Polsek Silo Jember Desa Harjomulyo

Berita Lainnya oleh Fenna Nurul: