Yonko 464 Kopasgat Raih Pengharaan Terbaik dari KSAU

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Marno
12 Apr 2023 | 22:00
Sampul Yonko 464 Kopasgat Raih Pengharaan Terbaik dari KSAU
Penyerahan penghargaan Terbaik Unsur Yonko Kopasgat Tahun 2022 di HUT TNI ke-77 di Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta,, Minggu (9/4/2023) (Foto: Humas Batalyon Komando 464 Kopasgat)

KETIK, JEMBER – Batalyon Komando 464 Kopasgat menorehkan prestasi emas dalam ajang bergengsi antar Satuan TNI AU LASO (Lomba Antar Satuan Operasi).

Batalyon Komando 464 Kopasgat merupakan salah satu satuan elit yang dimiliki Kopasgat bermarkas di Lanud Abdurrahman Saleh Malang, di bawah pimpinan Letkol Pas Puthut HM, M.Han, seorang putra daerah asal Jember.

Letkol Pas Puthut meraih hasil terbaik Unsur Yonko Kopasgat. Danyonko 464 Kopasgat menerima penghargaan secara langsung oleh KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., usai Upacara HUT Ke - 77 TNI AU di Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Letkol Pas Puthut menuturkan, menjadi yang terbaik dan mendapatkan penghargaan dari KSAU secara langsung ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan. Hal itu merupakan buah hasil kerja keras, loyalitas, semangat pantang menyerah serta profesionalisme seluruh prajurit.

Tentu Letkol Pas Puthut mengapresiasi semua kerja keras yang telah ditorehkan. “Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh prajurit atas dedikasi perjuangan dan semangatnya dalam LASO,” tuturnya.

Torehan emas ini sebagai tolak ukur kemajuan bagi Satuan dalam hal pembinaan latihan. “Rasa kebersamaan yang telah tumbuh saat menghadapi tantangan, kesulitan dan tekanan harus senantiasa terpatri dalam sanubari setiap prajurit, jiwa korsa yang tinggi sebagai dasar pengabdian dan loyalitas tanpa batas harus tetap terjaga,” pungkas Letkol Pas Puthut.(*)


Tags:

Batalyon Komando 464 Kopasgat Putra Jember Letkol Pas Puthut

Berita Lainnya oleh Fenna Nurul: